Belanja Banyak Bikin Untung, Menangkan Emas Batang Hingga Voucher Belanja di Kampoeng Tempo Doeloe 2024


Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di JF3 Food Festival 2024. Festival ini menghadirkan berbagai program belanja menarik, seperti Jajan Segunung Biar Untung dan Jajan Yuu... Biar Maju

Dalam program “Jajan Segunung Biar Untung”, pengunjung berkesempatan memenangkan 3 unit emas batangan, masing-masing seberat 2 gram. Caranya mudah, cukup tukarkan struk belanja di Kampoeng Tempo Doeloe senilai Rp300.000 atau lebih dalam satu hari untuk mengklaim kupon undian. Struk belanja dapat berasal dari maksimal tiga transaksi di hari yang sama. Serahkan struk tersebut ke Customer Care di MKG 1, dan dapatkan kupon undian Anda. Pengundian akan dilakukan pada 29 September 2024, di La Piazza.

Ada juga program “Jajan Yuu…Biar Maju” yang menawarkan pengalaman istimewa bagi pengunjung setia yang berbelanja di MKG, La Piazza, atau Gafoy. Dengan pembelanjaan minimal Rp300.000 hingga Rp500.000, pengunjung bisa mendapatkan tempat VIP untuk menyaksikan setiap pertunjukan di panggung JF3 Food Festival 2024. VIP spot ini terbatas setiap harinya, dengan kuota 100 tempat. Pengunjung yang beruntung akan menerima gelang khusus sebagai tanda akses VIP yang hanya berlaku di hari pembelian.