Dapur Manado by Velmy: Sajian Rumahan Khas Manado yang Menggugah Selera di Kampoeng Tempo Doeloe 2024

Bagi Anda yang menggemari masakan kaya bumbu dengan cita rasa pedas dan gurih, Dapur Manado by Velmy menghadirkan pilihan sempurna. Sajian rumahan khas Manado yang ditawarkan di sini menggoda setiap selera, dengan olahan ayam, bebek, hingga cakalang yang dipadukan dengan bumbu khas Manado yang meresap sempurna ke setiap daging. Setiap suapan menghadirkan kelezatan yang tak mudah dilupakan, membuat Anda selalu ingin menambah lagi.

Di Kampoeng Tempo Doeloe 2024, Dapur Velmy mempersembahkan paket nasi campur yang praktis, lezat, dan mengenyangkan, hanya dengan harga Rp. 49 ribu. Dalam satu porsi, Anda akan mendapatkan nasi hangat yang disertai dengan lauk-lauk pilihan seperti cakalang suwir, bakwan jagung, bebek rica, hingga sate tuna yang kaya bumbu, gurih, dan pedas, menjanjikan pengalaman makan yang memuaskan.

Jangan lewatkan kesempatan mencicipi hidangan autentik khas Manado dari Dapur Velmy di JF3 Food Festival "Kampoeng Tempo Doeloe", yang berlangsung hingga 29 September 2024 di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading.