Kikil Sapi Surabaya & Soto Madura "Mbak Ninies": Sensasi Kuliner Jawa Timur di JF3 Food Festival 2024

Tidak mudah menemukan pedagang kikil sapi Surabaya. Dikenal dengan kuah kental yang kaya akan rempah, kikil sapi, bagian kaki sapi yang biasanya alot, diolah berkali-kali hingga mencapai tekstur empuk sempurna. Namun, kini warga Jakarta tak perlu lagi pergi jauh ke Surabaya untuk menikmati kelezatan khas ini. Di JF3 Food Festival "Kampoeng Tempo Doeloe" 2024, ada satu penjual yang menghadirkan hidangan otentik ini, yaitu Kikil Sapi Surabaya & Soto Madura "Mbak Ninies". Di sini, Anda bisa menikmati kikil sapi yang empuk, dipadukan dengan kuah berempah yang menggugah selera, menjadikan setiap suapannya sebuah pengalaman kuliner yang kaya rasa.

Tak hanya kikil sapi, warung ini juga menyajikan Soto Madura yang tak kalah istimewa. Kuahnya yang segar dengan bumbu khas Madura membuat hidangan ini sangat cocok dinikmati kapan saja, terutama untuk Anda yang ingin mencicipi cita rasa kuliner khas Jawa Timur yang otentik.

Kikil Sapi Surabaya & Soto Madura "Mbak Ninies" tersedia di JF3 Food Festival "Kampoeng Tempo Doeloe" 2024, yang berlangsung hingga 29 September 2024 di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading.