Kupat Tahu Gempol: Nikmati Limpah Ruah Saus Kacang di Atas Kupat Tahu Gurih di JF3 Food Festival 2024!


Mengunjungi Bandung rasanya belum lengkap tanpa mencicipi Kupat Tahu Gempol, sarapan khas Sunda yang telah menjadi ikon kuliner kota ini. Namun, menikmati kelezatan kuliner legendaris ini bukanlah tanpa tantangan. Dengan antrean yang sering kali mengular panjang dan waktu operasional yang terbatas—hanya dari pukul 6 pagi hingga 12 siang (dan seringkali tutup lebih awal jika sudah habis)—membuat pengalaman ini sedikit menantang bagi para penggemarnya.

Tapi, semua tantangan tersebut terbayar lunas dengan sensasi menikmati perpaduan sempurna dari ketupat lembut, tahu goreng yang gurih, dan bumbu kacang yang melimpah ruah. Setiap suapan akan membawa Anda pada pengalaman sarapan yang tak terlupakan, membuat pagi Anda terasa istimewa dan penuh rasa.

Kini, Anda tidak perlu mengantre sejak pagi buta, Kupat Tahu Gempol kini hadir di JF3 Food Festival, Kampoeng Tempo Doeloe! Nikmati kelezatan sarapan ikonik Bandung ini tanpa harus pergi jauh. JF3 Food Festival akan berlangsung selama 45 hari di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, dari 16 Agustus hingga 29 September 2024.