Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumiasih: Kuliner Khas Cirebon yang Wajib Dicoba di KTD 2024

Baru melangkah masuk ke area JF3 Food Festival 2024 "Kampoeng Tempo Doeloe", perhatian Anda pasti langsung tertuju pada salah satu penjaja, yaitu Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumiasih. Kedai ini menampilkan kesan unik dengan deretan lauk pauk hangat yang tertata rapi dalam mangkuk enamel jadul, mengingatkan kita pada suasana kampung. Tak hanya menarik secara visual, aroma sedap yang menyeruak dari stan ini akan langsung membangkitkan selera.

Nasi Jamblang, yang merupakan sajian khas Cirebon, terkenal dengan nasi bungkus daun jati yang memberikan aroma khas. Tak ketinggalan, Empal Gentong, gulai daging khas Cirebon yang dimasak dalam gentong tanah liat, juga hadir dengan kuah gurih berempah yang begitu menggoda.

Jika Anda ingin merasakan cita rasa kuliner otentik khas Cirebon, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sajian lezat dari Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumiasih di JF3 Food Festival 2024 "Kampoeng Tempo Doeloe", yang berlangsung hingga 29 September 2024 di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading.