Pesta Kuliner dan Musik Selama 45 Hari di Kampoeng Tempo Doeloe, La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading

Keseruan Kampoeng Tempo Doeloe tidak terhenti pada 1000 kuliner #SeleraNusantara saja. Setiap hari, festival ini menghidupkan panggung live music dan pagelaran budaya seru.

Mulai pukul 19:30 setiap malam, alunan musik live mengisi panggung hiburan Kampoeng Tempo Doeloe. Nikmati juga pertunjukan tradisional yang tak kalah memukau, seperti pertunjukan Angklung (Jumat, 30 Agustus pukul 16:00), Tari Saman (Minggu, 8 September pukul 16:00), dan musik Sasando (Sabtu, 21 September pukul 16:00).

Tak ketinggalan, setiap Sabtu pukul 19:00, panggung JF3 Food Festival akan dihidupkan oleh pertunjukan music papan atas Indonesia. Mulai dari Lyodra pada 17 Agustus, Yovie & Nuno pada 24 Agustus, Fabio Asher pada 31 Agustus, Rony Parulian pada 7 September, Tiara Andini pada 14 September, Keisya Levronka pada 21 September, hingga Nadhif Basalamah pada 28 September.

Dekorasi khas Indonesia yang unik dan instalasi seni juga menambah sentuhan nostalgia, menciptakan suasana hangat untuk dinikmati bersama keluarga. Dalam semangat Hari Kemerdekaan RI ke-79, JF3 juga menggelar lomba-lomba tradisional seru seperti Bakiak, Balap Karung, dan Balap Kelereng yang telah berlangsung pada 17 Agustus.