Tahu Kupat Legend Asli Solo: Kuliner Favorit Warga Solo Kini Hadir di Kampoeng Tempo Doeloe!


Memang fakta bahwa Kampoeng Tempo Doeloe menyajikan surga kuliner paripurna untuk pecinta kuliner di Jakarta. Banyak sekali kuliner legendaris yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia ke KTD, salah satunya adalah Tahu Kupat Legend Asli Solo yang didatangkan langsung dari Solo ke Jakarta. Didirikan sejak 1987, restoran legendaris ini hanya memiliki satu cabang di Solo, kini hadir di Kampoeng Tempo Doeloe!

Bayangkan sepiring Tahu Kupat Solo yang disajikan dengan sempurna—ketupat lembut, tahu goreng renyah, mie kuning lembut, potongan kol segar, tauge garing, dan kacang goreng yang memberikan tekstur tambahan. Semua bahan ini bersatu dalam harmoni yang memanjakan lidah. Namun, kejutan sesungguhnya ada di kuah khas yang diramu dari campuran air bawang, kuah ini kemudian diguyur dengan bumbu gula jawa, cabai, dan rempah pilihan yang menyatu menjadi simfoni rasa.

Kini, Anda tak perlu lagi menempuh perjalanan jauh ke Solo untuk menikmati kelezatan Tahu Kupat Legend Asli Kota Solo. Hidangan ini kini hadir lebih dekat, di JF3 Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe, Summarecon Mall Kelapa Gading, selama 45 hari berturut-turut, mulai dari 16 Agustus hingga 29 September 2024.